Minggu, 25 Maret 2012

Pengantar

Diatas saya membuat judul “Wewadening Patiurip” dalam bahasa Indonesia “Rahasia Mati Dan Hidup”. Agak serem memang, tapi ini memang keadaan didunia Wadak. Yang telah lama tidak ada yang dapat mengetahui yang sebenarnya.
Tidak dapat dipungkiri semua mahluk yang hidup pasti mengalami rusak ataupun mati. Disini saya akan bercerita tentang pengalaman spiritual saya juga pengalaman teman satu guru satu ilmu yang terdiri dari pemeluk macam-macam agama dan penganut kepercayaan yang lain, yang telah bersama-sama mempelajari mendalam dan mempratekkan secara langsung dengan hasil yang sangat akurat kebenarnya. Tidak ada yang sempurna memang, tapi paling tidak kami dapat mendapat keterangan yang pasti, dari Tuhan  Yang Maha Kuasa, meskipun tidak semuanya kami dapat, Mohon Maaf saya hanya manusia biasa yang banyak kekurangan, sedikit pengalaman saya ini akan bagikan kepada sesama umat manusia di muka bumi.
Bagaimana cara-cara yang benar untuk mendapatkan jawaban yang pasti dari Tuhan, Apa yang kita minta dengan Doa.
Yang pasti menghasilkan jawaban iya atau tidak, tapi pasti tanpa ragu.
Saya sangat berterimakasih kepada anak-anak saya, istri saya, kadang golongan yang telah membantu saya berbagi saran untuk terwujudnya penyusunan tulisan ini.

Mohon maaf kepada pembaca, saya sekali-kali tidak bertujuan menyinggung perasaan berbagai pihak. Ini murni pengalaman bathin saya dan teman satu guru. Terimakasih. Salam Rahayu !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar